Personal Blog For Technology News and Reviews

Firmware OTA Asus Zenfone Max Z010D

Asus Zenfone Max Z010D merupakan ponsel android yang dibekali spesifikasi cukup bagus, dimana tersemat RAM 2GB dengan baterai tanam sebesar 5000mAh yang bisa kamu gunakan untuk nge-game seharian penuh.

Namun terkadang ada beberapa user yang mengalami masalah seperti bootloop, lupa pola, hard brick dan sebagainya pada ponsel ini. Sehingga jalan satu-satunya adalah melakukan flashing ulang dengan menggunakan firmware Asus Zenfone Max Z010D.

Bagi kamu yang belum memiliki filenya, berikut ini kami akan membagikan firmware OTA Asus Zenfone Max Z010D yang bisa kamu download secara gratis.

firmware Asus Zenfone Max Z010D

Download firmware Asus Zenfone Max Z010D 


Perlu kamu ketahui bahwa proses flashing akan menghapus semua data yang tersimpan di memori internal dan mengembalikan ke setelan pabrik. Setelah kamu menginstal ulang Asus Zenfone Max, maka sistem yang mengalami error akan diperbaiki secara otomatis.

Sebenarnya ada banyak sekali faktor yang menyebabkan sistem android menjadi error seperti salah satunya file korup. Khususnya untuk kamu yang hobi banget mengoprek atau memodifikasi android nih, jika tidak dilakukan dengan hati-hati maka dampak buruknya seperti itu tadi.

Ok langsung saja menuju link downloadnya berikut ini.

Nama File : Asus_Zenfone_Max_Z010D_13.8.26.92_OTA.zip
Ukuran : 1.53 GB

Bagaimana cara flashingnya? untuk metode instalasi ulang kamu bisa memflashing firmware Asus tersebut dengan menggunakan Micro SD melalui mode Recovery. Jadi tidak perlu repot-repot menggunakan bantuan PC / Laptop.

Baca juga :

Itulah postingan mengenai firmware Asus Zenfone Max Z0101D yang bisa kami ulas untuk kamu, semoga dengan adanya file diatas bisa membantu mengatasi masalah bootloop, matot, lupa sandi pada ponsel Asus kamu. Selamat mencoba!!!.




0 comments:

Post a Comment

Firmware OTA Asus Zenfone Max Z010D